Kamis, 29 Maret 2012

10 TIPS BERCINTA YANG MUDAH DICOBA

Ingin kehidupan SEKS Anda lebih baik tahun ini? Pakar SEKS asal Amerika Serikat, Dr. Limor Michelman, memberikan TIPSnya yang menurutnya mudah untuk dilakukan semua pasangan. Berikut ini 10 TIPS dari penulis buku 300 Tips for Better Sex itu. Seperti dikutip dari Huffington Post :

  1. Jangan Terburu-buru, menurut Dr. Limor obsesi seseorang untuk mencapai klimaks atau orgasme dapat menyebabkan orang tersebut kehilangan gairahnya. Jika ingin mencapai puncak kenikmatan seksual jangan bercinta dengan terburu-buru. Justru gairah perlahan muncul dan kemudian semakin 'panas' bisa lebih membuat Anda dan pasangan puas.
  2. Pergunakan Tangan, Tangan Anda adalah alat terbaik stimulasi. Tentu saja bukan dengan melakukan stimulasi melalui tangan sendiri. Tapi gunakan tangan tersebut untuk mengontrol tempo dan intensitas bercinta. Tangan juga bisa dipakai untuk menstimulasi pasangan dengan menyentuh zona erotis di tubuhnya.
  3. Berfantasi, Dr. Limor yang lulusan dari Institute for Advanced Study of Human Sexuality itu menyarankan Anda dan pesangan lebih meningkatkan kemampuan berkomunikasi soal seks dengan saling berbagi fantasi masing-masing. Pembicaraan mengenai fantasi ini sebaiknya jangan sampai memancing kecemburuan. Jadi lakukan tanpa terlalu banyak berfikir macam-macam. Wujudkan fantasi tersebut dan nikmati saja.
  4. Eksperimen, Jangan takut bereksperimen dan mencoba hal-hal yang baru yang bisa menyenangkan Anda dan pasangan. Eksperimen ini bisa mencegah Anda dari kebosanan dan membuat keintiman dengan suami tetap terjaga. 
  5. Lupakan Semua Urusan Sejenak, Ketika bercinta, sebaiknya lupakan semua hal yang bisa merusak "MOOD" Anda. Entah itu masalah pekerjaan, anak atau rumah. Nikmati saja aktivitas tersebut. Justru dengan bercinta, stress Anda akan berkurang dan "MOOD" bahagiapun datang.
  6. Hias Kamar Tidur, Dr. Limor menyarankan buat kamar tidur menjadi tempat yang mengundang untuk bercinta. warna-warna cocok untuk diterapkan di kamar di antaranya, merah, orange, pink, cokelat, kuning dan emas. Pakai warna-warna tersebut untuk sprei, selimut, lemari atau cat dinding untuk membuat Anda dan pasangan semakin mesra.
  7. Sentuhan Baru, Berlatihlah untuk mencoba cara-cara baru menstimulasi pasangan. Misalnya dengan memvariasikan sentuhan Anda dari lembut menjadi lebih intens, menyentuh Anda dari bawah ke atas menjadi melingkar, dan sebagainya.
  8. Obrolan Nakal, Dalam melakukan obrolan nakal ini, Anda perlu berlatih dulu. Jangan sampai pasangan malah takut atau memberikan reaksi lainnya yang tidak Anda harapkan. 
  9. Cairan Lubrikasi, Penetrasi pasangan akan lebih mudah jika Anda memiliki cukup cairan lubrikasi. Jadi usahakan Miss V Anda mengeluarkan cairan lubrikasi yang cukup agar Anda tidak merasa sakit saat pasangan melakukan penetrasi.
  10. Bagian Tubuh Penting, Dr. Limor Menekankan jangan pernah lupa kalau tubuh Anda dan pasangan bisa jadi pusat kenikmatan. Saat melakukan foreplay, bagian tubuh yang perlu diberikan perhatian lebih adalah, kaki, ketiak, leher, punggung, bokong dan area lainnya yang dapat membuat bergairah. (Detak, Edisi 14, Maret 2012).

1 komentar:

  1. Ayo Gabung bersama kami di DOMINO206(.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer
    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.
    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb

    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    WA : (+85587480626)
    LINE : DOMINO206
    IG : domino_206


    Link Alternatif
    WWW . DOMINOPELANGI . NET
    WWW . DOMINOPELANGI . COM
    WWW . PELANGIDOMINO . NET

    Bank: BNI, BCA, BRI, MANDIRI dan DANAMON
    Pusat Game:Bandar66|BandarQ|AduQ|Bandarpoker|CapsaSusun|
    Domino99|Poker|Bandarsakong|

    $$$$ DOMINO206.NET $$$$
    #Poker
    #AduQ
    #BandarPoker
    #BandarQ
    #CapsaSusun
    #Domino99
    #Sakong
    #Bandar66
    #DPMinim
    #WDBesar

    BalasHapus