Kamis, 08 Maret 2012

FOREPLAY FAVORIT SAAT BERCINTA

INILAH FOREPLAY FAVORIT SAAT BERCINTA
     Baik pria maupun wanita akan merasa lebih "mood" untuk bercinta jika pasangannya memberikan mereka foreplay. Foreplay seperti apa yang jadi favorit pria dan wanita? sebuah survei membuktikannya.
     Survei tersebut dibuat oleh situs yang mengklaim bisa membuat pasangan lebih harmonis, Tokii. Di situs tersebut dibahas berbagai problema rumah tangga dan percintaan.
     Belum lama ini, Tokii pun mengadakan survei tentang aktivitas seks. Seperti dikutip dari Your Tango, hasil riset Tokii menunjukkan, Foreplay Favorit pria maupun wanita saat akan bercinta adalah berciuman, 57% pria dan 48% wanita memfavoritkan berciuman sebelum bercinta.
     Dimana tempat yang paling mereka suka dicium? Pria dan Wanita rupanya sangat suka jika leher mereka distimulasi dengan BIBIR pasangannya. 62% wanita suka jika suaminya mencium leher mereka sebelum bercinta, sementara untuk prianya, hanya 42% yang senang lehernya dicium.
     Survei Tokii juga mengungkapkan kapan pria merasa seks dengan pasangannya terasa luar biasa. 100% pria mengatakan seks jadi terasa hebat ketika wanita bener-benar menikmati aktivitas intim tersebut, 55% wanita juga mengungkapkan hal serupa.
     Seperti apakah pria atau wanita yang benar-benar menikmati bercinta dengan pasangannya? Tentu saja jawabannya berbeda-beda. Bisa saja , anda menyukai seks ketika mencoba posisi baru atau mencicipi Foreplay yang belum pernah dicoba sebelumnya.
     Pastinya, seks yang memang dinikmati tersebut akan membawa keuntungan tersendiri baik untuk pria maupun wanita. Riset Tokii menunjukkan, 45% wanita bercinta ketika mereka sedih atau stres. Sementara 85% pria berhubungan intim ketika merasa stres.
     Sudah bukan rahasia lagi kalau seks memang bisa jadi salah satu cara untuk menurunkan stres. Hal itu karena hormon endorphin yang keluar saat bercinta membuat pikiran menjadi positif. Salah satu jenis Endorphin adalah Serotonim, dikenal sebagai hormon bahagia. Hormon lainnya juga diproduksi saat orgasme adalah Endogenous Endorphin. Hormon ini membuat seseorang seperti melayang selama 5-10 detik pada pria dan 4-5 menit pada wanita. Hal itu baik untuk kesehatan  MENTAL.(Detak, Edisi 11/ Minggu 2 Maret 2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar